Cultivar Coffeehouse: Tempat Asik Buat 'Me Time'

Jl. Tirtayasa no. 26 Bandung
(samping Karamba, sebrang Sari-Sari) Patokannya Rumah Buah.

Beberapa minggu yang lalu, aku mengunjungi tempat ini karena tertarik dengan interiornya. Begitu masuk, beneran langsung jatuh hati. Tempatnya kecil tapi asik banget buat 'me time'. Aku langsung order di meja kasir. Gak disangka ternyata temanku kerja disana. Wah, seneng banget! Berhubung dah lama gak ketemu, kami ngobrol beberapa menit di meja kasir. Hehehe.

Aku pesan ice mocca dan waffle. Tidak menunggu lama, pesanan pun datang. Wafflenya enak banget. Lembut dan porsinya cukup besar. Hehehe. Kisaran harga menu disana sekitar 10 ribu-50 ribuan. Banyak menu lainnya kok, tapi aku lupa apa aja. Mataku selalu tertuju ke bagian kopi, kopi, dan kopi. Hahaha.

Setelah duduk, mataku jelalatan pada rak buku dan majalah. Yap, aku kira setiap coffeeshop/coffeehouse harus punya rak buku dan majalah karena banyak sekali inspirasi yang bisa didapat di tempat seperti ini. Saat lagi ngopi, bisa sambil baca buku atau majalah untuk sekadar menghabiskan waktu tetapi bisa menyerap ilmu juga. Ilmu kan gak harus didapat di bangku sekolah :)

Btw, Cultivar ini katanya punyanya Mas Ario Bayu. Kenal gak? Hehehe :)







Comments

Popular Posts