Ngerjain 'peer' di Yellow Truck

Alamat:
1. Linggawastu no. 11
2. Patuha no. 29
3. Pasar Khatulistiwa Dusun Bambu
4. Sunda no. 65

Akhirnya kesampaian untuk datang ke tempat ini. Si yellow yang serba yellow. Hehehe. Kali pertama liat interiornya langsung kebayang beberapa inpirasi tulisan-tulisan ceria yang bisa kutulis. Yup, selain lagu yang didengar, warna selalu memengaruhi imajinasiku. Yellow Truck yang kudatangi terletak di Jl. Patuha. Aku datang bersama Ripa, teman SMK-ku. Kami datang sore hari, bersamaan dengan terbenamnya matahari.

Di halaman depan, ada sekumpulan orang-orang seusiaku yang duduk dan saling lempar tawa. Di meja itu terdapat beberapa gelas. Dari aromanya, kutebak itu kopi. Ah, jadi gak sabar ingin kopi juga. Kami langsung menuju tempat order, kami langsung pesan dan bayar disitu. Lalu duduk dan menunggu pesanan datang.

Kami pesan red velvet latte, almond caffe latte, dan chicken wing. Ah, aku lupa harga masing-masingnya berapa, pokonya sekitaran 15.000-25.000. Red velvet latte-nya enak banget, foam-nya lembut dan gak pecah. Almond latte-nya juga umhh, mantep. Aku ngejamin gak bakalan sakit perut minum ini (ada orang yang gak biasa minum kopi selalu sakit perut kalau kopinya hot). Chicken wing-nya juga enak, rasanya crunchy padahal gak pake tepung. Gurihnya pas, saus barbequenya lumayan.

Yellow Truck ini asalnya sebuah rumah. Sama dengan tempat makan lainnya yang ada di Jalan Patuha seperti Biscoe cafe yang menyulap rumah menjadi cafe. Kami duduk di ruangan kedua, mungkin ini ruang keluarga. Tidak banyak pengunjung saat kami datang, aku jadi bebas foto-foto. Hehehe. Sepanjang dinding di setiap ruangan berwarna kuning cerah. Meja dan kursi pun kuning.


Aku pikir tempat ini asik buat ngerjain peer/tugas, ngobrol, atau sekadar ngchas hp mungkin? Hehehe...karena sepanjang tembok selalu ada colokan. Ternyata betul terbukti saat aku dan Ripa hendak pulang, di ruangan utama banyak pengunjung yang menikmati cangkir-cangkirnya bersamaan dengan laptop, buku, dan kertas-kertas. Wah, kapan-kapan kalau kesini harus bawa seperangkat alat tulis. Jarang-jarang loh ada cafe yang kumplit kayak gini; tempat duduknya banyak, interior keren, makan/minuman enak, murah, dan banyak colokan. Hehehe.


Comments

Popular Posts