Noah's Barn

5 pm ... aku bersama teman-temanku (Ripa, Novi, Iia, Nova) meluncur dari Dago atas ke Noah's Barn yang terletak di jalan Dayang Sumbi, Dago-Bandung. Kami mengiyakan ajakan Novi untuk datang ke tempat tersebut, memenuhi janjinya beberapa bulan lalu. Sesampainya disana, kesan pertama cukup puas dengan parkiran yang amat luas. Begitu tiba di depan pintu masuk, aku melihat selembar kertas bertuliskan 'waiting list'. Cukup heran dengan adanya kertas tersebut saat melihat begitu luasnya cafe ini. Kami menuju smooking area yang ternyata tempatnya nyamaaaaann banget.

managernya yang duduk sendiri
Noah's Barn di jalan Dayang Sumbi yang berdiri sejak Desember 2014, punya interior di smooking area yang lekat dengan warna kayu dan alam. Banyak tumbuhan hidup dan ada air mancur di area ini. Adeeem dan terang banget. Cocok buat kamu yang hobi foto makanan sebelum di makan. Hahahaha. Jangan harap kamu bisa menemukan colokan di setiap juru karena Noah's Barn tidak menyediakannya. Tapi gak perlu khawatir, kamu masih bisa ikut chas di kasir, jadi lebih aman kan? Noah's Barn juga menyediakan mushola yang nyaman, bersih, rapi, dan wangi. Hehehe.

Seorang waiter langsung memberikan menu saat kami duduk. Menu yang ditawarkan sangat beragam, dari mulai appetizer hingga dessert tersedia. Tetapi, yang lebih menonjol disini adalah kopinya. Wawww, aku semakin excited saat dikasih tau oleh managernya. Yup, Noah's Barn punya daya tarik dengan menonjolkan kopinya. Apa ada yang lebih nikmat dari menikmati senja bersama secangkir kopi di tengah udara yang segar? Hihihihiiii. Seorang manager (lupa namanya siapa), temannya Novi, duduk bersama kami memberikan beberapa rekomendasi menu.

Tidak terasa, pesanan pun datang. Menu yang kami pesan yaitu Creme Brulle, Vanilla Latte Ice, Ice Thai Tea, Latte Hot, Smoothies Peach, Melted Chili Cheese, Chicken Wings, dan Choco Wafle Riccota. Ternyata betul, semua menunya sangat recommended. Kamu mesti cobain Creme Brulle-nya (Hot Cappucino yang ditambah sirup brulle dan brown sugar yang dibakar) foam-nya lembut banget dan gulanya terasa renyah. Harga menu yang kami pesan berkisar antara 25.000 hingga 40.000-an. Cukup mahal sih tapi worth it-lah dengan interior, pelayanan, kenyamanan, dan rasa yang disuguhkan.

Dari awal datang hingga mau pulang, managernya setia banget menemani sore kami. Banyak bercerita mengenai perkembangan Noah's Barn dari awal berdiri hingga bisa menjadi sebesar sekarang. Beliau selalu pasang target untuk memotivasinya agar lebih maju lagi. Beliau ini orang yang ramah tapi penuh disiplin. Terbukti dengan waiters yang pekerjaannya rapi, tidak banyak ngobrol, dan beretika.
Saranku kalau mau datang ke tempat ini, asiknya bareng teman banyakan atau keluarga. Bukan apa-apa sih, biar bisa join getoh menu-menunya. Hehehehe :p

nantinya ini dijadikan bar

Comments

Popular Posts