The One Long Wear Nail Polish by Oriflame

Mumpung lagi dapet nih (re: menstruasi), ini kesempatanku biar bisa pakai kutek. Hehehe. Daridulu aku memang hobi banget pakai kutek setiap kali dapet. Biasanya aku pakai warna hitam atau merah (maklum anaknya metal banget :D  Akhir-akhir ini aku ngoleksi beberapa kutek dengan warna cerah dari Oriflame: The One Long Wear Nail Polish.

Breeze Blue, Pink Watermelon, Mint Zest, Base & Top Coat
 Koleksi The One ini lebih tahan lama. Suka males kan baru beberapa hari pakai kutek tapi sudah ilang-ilang gak jelas kuteknya. Hehehe. Warna-warnanya cerah-cerah banget loh. Cocok dipakai di musim panas ini. Tren nail art sepertinya menjadi ide bagus buat ngoleksi setiap warnanya. Ada Lemon Sorbet, Orange Burst, Pink Watermelon (my fav), Breeze Blue, dan Mint Zest.

:D
 Nah, ini aku coba aplikasikan beberapa warna kutek. Sebetulnya ini masih acak-acakan banget. Jauh dari kata rapi. Hahaha. Tapi gak apa-apa ya namanya juga belajar. Awalnya olesi dulu warna yang mau kita pakai, tunggu dulu sampai kering banget. Setelah itu, beri warna lain dengan cara perlahan-lahan ditetesin dengan kuasnya sehingga menjadi titik-titik seperti di tangan ibu jariku *jadi inget tokoh Suley di film Monster Inc, warnanya sama*. Hihihi. Begitupun dengan jari-jari yang lainnya. Prosesnya sama, nunggu warna dasarnya kering banget baru dikreasikan dengan warna lain.

Setelah selesai, pakai The One Base & Top Coat (kutek bening) agar memberikan dampak warna kutek menjadi mengilat dan lebih tahan lama hingga 3 hari. Si kutek bening ini juga bisa digunakan sebelum kuku diwarnai dengan kutek lain untuk membantu melindungi kuku agar tidak menguning.

Btw, di katalog Oriflame bulan September, ada 5 warna baru dari kutek The One ini loh. Wah...jadi penasaran pengen beli lagi.

Comments

Popular Posts