Play with Outerwear

Play with outerwear. Yeeeppp, siapa yang punya outer lebih dari satu? Aku pribadi penggemar berat outer karena sifatnya kayak bunglon. Hehehe. Awalnya outer digunakan untuk melindungi tubuh dari dingin. Sekarang fungsinya bergeser sebagai fashion statement terutama bagi para hijabers karena bisa menutup lekuk tubuh.

Aku punya outer yang favorit banget. Harganya murah cuma 70.000. Saking bagus dan murahnya sampai beli dua. Hehehe. Satu warna abu, satunya lagi hitam. Outer ini super panjang dan lebar. Kurang proporsional kalau dipake di badan yang pendek kayak aku ini dan agak 'ridu' gituh. Huhuhu. Makanya aku siasati dengan mengikat bagian depannya.

Aku mix dengan midi dress, skinny, kaus kaki hitam, dan sandal hitam juga. Gak lupa tambahan clutch favorit dengan warna coklat tanah.

Comments

Popular Posts