Summerbird Hotel - Bed and Brasserie

 Thanks to partner-ku Gugum yang udah ngajak kami kesini, tempat yang udah diincer dari bulan-bulan sebelum Ramadan. Awalnya aku cuma tahu kalau Summerbird ini adalah sebuah cafe. Tapi, ternyata ada hotelnya juga. Hotelnya tepat dibelakang cafe, tapi masih nyambung gitu. Kepoin instagramnya di @summerbirdhotel jadi semakin gak sabar untuk kesana. Bergaya rustic industrial dengan dominasi warna putih jadi semakin mupeng. Ah, bener aja! Pas nyampe sana langsung terpana. Kami menuju lantai 2 biar fotonya lebih leluasa. Lagi ada dua couple yang sedang melakukan pre-wedding. Uhuy, kami gak mau kalah dong jadi prewed ala-ala aja. Hahaha.

Harga package untuk pre-wedding yaitu 1.000.000 dengan syarat kamu harus sewa dulu kamar hotel. Terdapat 15 kamar dengan tema yang berbeda. Aslinyaaa, pengen banget dong nyoba nginep disini. Harga sewa kisaran 499.000 - 650.000. Ohiya, waktu prewed-nya dibagi menjadi dua waktu; pagi dari pukul 6.00-12.00 siang dan pukul 14.00-20.00 malam. Kalau gak salah dapat breakfast juga deh.

Aku selalu lupa motoin daftar menu. Hahaha. Tapi, harga menu disini sudah termasuk dengan pajak. Kami memesan Minty Matcha (29.000), Strawberry Juice (29.000), Orange Squash (25.000), dan Nachos (29.000). Uh, Nachosnya rasanya juara banget, banyak pulak. Kalau mau nginep gratis disini, kamu bisa kumpulin bill hingga mencapai 1.000.000 dengan jangka waktu satu bulan. Uwaaww!

Summerbird tempatnya memang agak terpencil di Jln. Ksatriaan no. 11 - Bandung daerah Istana Plaza. Mudahnya nih cari hotel Cemerlang, lurus sedikit lagi ada belokan gang ke kiri. Gak jauh dari gang tersebut ada sekolah di sebelah kanan, lalu sampailah di Summerbird yang terletak di sebelah kirinya.
Tertarik buat datengin tempat ini gak? :p

Summerbird Bed and Brasserie

Jln. Ksatriaan no. 11 - Bandung

Comments

Popular Posts