The Larder at 55

Yay, udah masuk bulan Agustus lagi. Bulan kemaren jarang banget ngeblog, semoga bulan ini bisa merealisasikan jadwal blog-ku. Hehehe. Sehari setelah dari The Lodge Maribaya (Tuh, yang Maribaya aja belum sempet post :D), aku mengunjungi salah satu cafe di Jln. Gandapura Bandung. Partner kali ini adalah my Met, Winda :*

Drama banget, kami hampir gak jadi berangkat karena gak ada kendaraan. Padahal udah pilih outfit terbaiks dan makeup udah cetar. Hihihi. Akhirnya maksain cabut juga. Selama perjalanan masih bingung mau kemana sih, lalu googling dan nemulah tempat ini, The Larder at 55. Kami tertarik dengan foto-foto tempatnya yang instagram-able (justru itu tujuannya :p). Alamatnya di Jln. Gandapura no 55 - sekitar Jln. Riau - Bandung. Pas di belokan banget deh. Lupa-lupa ingat patokannya, maklom kami mah spontan sih orangnya. Haha.

Begitu masuk, disambut dengan aneka cakes dan pastry yang amat sangat menggoda berjejer dalam etalase. Ah, tapi saat itu lagi gak pengen makan cake. Ohiya, ordernya langsung dari awal sama dengan Yellow Truck. Tempat ordernya sampingan dengan etalase cake itu.  Hmmm ... agak males sih kalau harus order dari awal tuh karena kesannya kaya terburu-buru. Setelah order langsung bayar di tempat. Lalu, cari tempat duduk deh. Kami memilih ke lantai 2, biar lebih leluasa foto-foto getoh. Hahaha. Sepanjang tangga menuju ke atas, banyak ilustrasi tupai yang cute abis. Aku tebak itu digambar langsung dengan pensil karena arsirannya alami banget.

Unch, ternyata beneran tempatnya asik banget. Ini semacam kayak ruang tamu idamanku. Sofa, meja, tanaman, pencahayaan yang terang dari jendela, dinding putih, gambar-gambar di dinding, dan pokoknya semua yang ada disana beneran ruang tamu yang aku idamkan. Cafe ini juga menyediakan area bermain anak. Tanpa basa-basi langsung keluarin kamera lalu foto-foto. Bodo amat meskipun samping kanan kiri ada tamu lain. Toh, akhirnya mereka ngikutin foto-foto juga. Hahaha.

Food
Menunggu 20 menit, orderan kami datang. Kami memesan Bitter Ballen (35.000), Blueberry Lemon (35.000), dan Iced Matcha (39.000). Iced Matcha-nya seger banget, loh! Bitter Ballen-nya juga enak, tapi sausnya kurang pedes, jadinya minta tambahan saus sambel.
Tentunya banyak banget menu yang lainnya. Ada Waffle with Poached Eggs, Smoked Sausage, dan menu western lainnya. Tapi, kalau mau kenyang banget kamu bisa pilih Big Eater. Range harga menu The Larder 22 ribu - 99 ribuan.

Ah, ternyata cafe ini bukan hanya menjual tempat, tapi rasa makanan dan package keseluruhan juga sangat diperhatikan. Tuh, kapan-kapan kesini lagi yuk!



The Larder at 55

Jln. Gandapura no 55 - Bandung

(sekitar daerah Jln. Riau)

Comments

Popular Posts