Kopi tuya - Bandung

Calling semua pecinta flamingo. Ada ikon flamingo gede banget di Kopi Tuya. Baru-baru ini, Kopi Tuya buka di Bandung, tepatnya di Jl. Bahureksa no. 25. Daerah sekitar Trunojoyo/Sultan Agung. Angin yang membawaku ke tempat ini. Halah.

Tempatnya cukup luas untuk ukuran kedai kopi. Banyak spot foto menarik dengan konsep tropical. Paduan warna pink dan tosca membuat tempat ini berasa ceria dan happy (ceria dan happy tuh gimana ya? wkwkkw).

Menu-nya hanya ada minuman. Ya judulnya aja kedai kopi. Hehehe. Bisa dilihat sendiri pilihan menu-nya ya. Jadi kalau mau kesini, harap isi dulu aja perutnya di tukang Mie Kocok terdekat. Baru kesini ngopi-ngopi cantik.
Kemarin aku order Kopi Tiramissu dan Mango Dragon Fruit.

Kok perasaan ngaco gini gue nulis. Hahaha.

Udah sih gitu aja. Aku kesana di Sabtu pagi jadi masih agak sepi. Konon kalau di weekend siang tempatnya penuh banget. Mau foto-foto malah gak nyaman karena harus gantian spot.

Btw, aku kesana pake outfit agak kurang nyaman karena pake baju hitam bahan kaos agak tebal, sedangkan cuacanya lagi panas banget. Pake tas garis-garis baru dari Flashy. Ukuran tasnya lumayan gede, jadi muat bawa banyak barang; lipstik, tisu, pembalut, buku, buah naga, kompor, dll.
Sandal talinya dari Moccafloats, bisa custom model yang kamu inginkan loh.


Comments

Popular Posts