Wedding Shoes by Mocca Floats

Yes, akhirnya Mocca Floats mengeluarkan sepatu berbahan brokat yang orang-orang biasa menyebutnya #weddingshoes .
Inspirasi itu muncul ketika kegelisahanku saat menikah. Sepatu wedding biasanya bawaan dari sanggar rias dan kadang susah dapet size yang pas. Modelnya pun kadang gitu-gitu aja.

Ada enam model yang sudah dikeluarkan Mocca. Masing-masing dibuat dengan brokat yang berbeda. Hal yang aku pikirkan ketika pertama kali membuat desain adalah bagaimana supaya sepatu yang dibuat untuk wedding ini bisa dipakai juga untuk acara lainnya. Aku ingin bikin sepatu yang gak hanya dipakai untuk wedding dan setelahnya cuma jadi pajangan. Sayang aja gitu karena harganya lumayan mahal, tapi cuma bisa dipakai sekali.

Aku gak pernah kasih nama untuk produk-produk Mocca :D

Ini yang pertama kali aku buat. Brokat silver dengan asesoris pearl sebagai pemanis. Hak clog 5 cm yang dijamin gakkan pegel bahkan aman dipakai lari. Ya larinya bukan marathon, Maliiihh :p
Model ini sudah beberapa kali di custom dengan warna yang berbeda. Ada putih, nude, dan hitam.

Model ini aku dedikasikan untuk sahabatku, Novia. Dia yang minta dibikinin model ini dan akhirnya membuat heels ini banyak peminatnya. Pernah ada yang custom dengan warna nude, brown, white, dll.

Model heels yang hampir menutup bagian atas kaki membuat heels ini oke-oke aja untuk dipake casual. Sempat dilema dengan penempatan bunga, akhirnya tumpuk di atas dan tambah mute jahit.

Wedding shoes satu ini terlihat sangat feminim karena tambahan bunga yang ramai. Sayangnya, asesoris bunga ini sudah tidak tersedia di toko. Gantinya ada bunga-bunga lain yang gak kalah cantiknya.

Model ke-5, wedding shoes dengan tambahan ruffle dan asesoris berlian (tentu tydac asli sheyeng :D). Harganya lebih mahal dari yang lainnya, tapi pembelinya tetap banyak.

Fun fact: Model ini sebetulnya salah. Awalnya aku pengen asesorisnya pakai pearl yang lebih gede. Tapii, tukangnya salah pasang. Ternyata kesalahan ini malah membawa keberhasilan karena model ini jadi model yang best seller.

Yes, baru enam model yang aku buat. Insyaallah ada model-model baru lainnya.
Kamu juga bisa custom wedding shoes ini dengan warna brokat lainnya. Ada navy, white, black, brown, nude, pink, silver, dll. Bisa request tinggi hak juga loh. Harga 340.000 - 400.000. Bisa langsung cek instagramnya @moccafloats .

Sssssttt, yang baca blogku ini bisa dapat diskon 30% untuk model wedding shoes ini ya. Capture artikel ini dan tunjukan saat order. Terima kasih sudah membaca.

---
Instagram: @moccafloats
Whatsspp: 081809803690

Comments

Popular Posts