Bilbo's House (Farm House - Lembang) Part 4

Ayo, siapa yang masih belum pernah berkunjung ke rumahnya Bilbo? Aku dah yang ke-lima kali loh! Hehehe. Ke-empat kalinya bareng Ely. Sekarang yang akan aku cerita disini, perjalanan ke-lima bareng Ario, Ade, Dede, dan Sem. Kayaknya bakalan lebih banyak cerita tentang si anak kecil selei stroberi nih. Hehehe. Tujuan datang lagi kesini memang untuk ngajak main mereka sih. Tiket masuknya masih tetap 20.000 dan ditukar dengan segelas susu sapi segar. Eh, padahal kemarin-kemarin tiketnya juga bisa ditukar dengan sosis bakar, sekarang udah enggak. Huhu.

Pengunjungnya cukup ramai, ada beberapa rombongan bus dari luar Bandung. Spot pertama yang kami tuju adalah kandang domba. Yayy, sementara kita cuma bengong di luar liatin domba, si Acem malah asik di dalem menggiring domba kesana-kemari. Hahaha. Kalau mau ngasih makan domba, bisa beli satu ikat wortel harganya 10.000 apa 20.000 gitu, lupa, hehehe. Jangan kasih makanan sembarangan loh. Wah, gawat dombanya dinaikin si Acem. Tepat di depan kandang domba, ada kandang kelinci. Nah, ini favorit Acem banget, sampe gak mau keluar dan malah pengen bawa pulang kelincinya. Haduh! Setelah dirayu mau beli sosis bakar, akhirnya mau keluar juga dari kandang kelinci, lalu kita berkeliling.

Sebelumnya pernah cerita gak ya, kalau di Farm House ini ada gembok cinta. Jadi, kamu beli gembok, ditulis, dan dipasang di tempat yang sudah disediakan. Hihihi. Ohya, ternyata di deket kawasan gembok cinta ada rumah Bilbo baru loh. Kayaknya pas sama Ely kesini, bangunannya masih belum selesai. Sekarang udah bisa dipake foto-foto. Selama berkeliling gak fokus karena si Acem pengen segera menuju kandang sapi. Huft! Yaudah kita langsung menuju kandang sapi. Tempatnya di deket kandang domba dan kelinci, tapi agak kebelakang. Selain kandang sapi, ada juga kandang ayam. Ayamnya dijual loh, satu anak ayam harganya 50.000.

Hampir 3 jam kita ada di kawasan Farm House. Puas main-main, foto-foto, dan jajan. Next time masih pengen berkunjung kesini lagi karena tempatnya sangat asik dan selalu ada yang baru. Si ade bungsu juga pengen kesini lagi karena pengen sewa kostum ala-alanya itu loh. Hehehe.

Biar lebih jelas dan banyak informasi yang didapat, ini aku share segala hal di Farm House ya.
Farm House - Lembang
Tiket masuk 20.000/orang ditukar dengan segelas susu
Sewa kostum 75.000/kostum

Fasilitas:
- Musola
- Toilet
- Restoran
- Kedai (ada di lantai paling atas)
- Kedai roti
- Cafe
- Toko oleh-oleh
- Jajanan sosis dan susu
- Tempat jual kaktus

Spot Foto dan kandang:
- Gembok cinta
- Rumah Bilbo (sekarang ada dua)
- Sepeda-sepeda shabbychic
*hampir semua tempat bagus untuk difoto hehehe
- Kandang Domba
- Kandang Kelinci
- Kandang Sapi
- Kandang Ayam
- Kandang Burung
*ada kandang lainnya tapi agak-agak lupa

Comments

Popular Posts