Ceria di Kane Pizzeria

Belakangan ini sering jalan bareng Winda lagi. Wah, kayaknya kedepannya juga bakalan lebih sering bareng dia nih ketimbang Ario. Hehehe. Tujuan kami awalnya mau ke Neighbour Brunch yang di Jalan Gandapura, tapi begitu nyampe sana tempatnya sedang direnovasi. Yaudah lanjut jalan, akhirnya random dan nemulah Kane Pizzeria di Jalan Bahureksa no. 1. Aku baru inget tempat ini dulu pernah dikunjungi Diana Rikasari. Hihihi.

Nah, ini nih! Paling seneng kalau masuk ke cafe terus tempatnya sepi jadi bisa puas foto-foto jungkir balik. Hahahaha. Kami memilih duduk di lantai atas karena tempatnya lebih luas dan terang. You know dong ini menunjang untuk kualitas foto. Hehehe. Sukaaa dengan warna-warni kursi dan ilustrasi yang ada di Pizzeria. Hanya ada satu kata, ceria!

Tempatnya sangat strategis. Ada di Jl. Bahureksa no. 1. Daerah kawasan Trunojoyo/Sultan Agung. Kalau masuk dari gang Riau Junction, tinggal lurus nanti nemu belokan ke kanan, tempatnya pas di belokan banget. Terdapat dua lantai dan ada juga kids corner. Hihihi ... anak-anak jadi bisa main deh. Ada toilet dan mushola yang nyaman juga. Tempatnya asik buat nongkrong banyakan ataupun kencan berdua sama anak.

Waitersnya ramah banget, dengan sabar ngejelasin pertanyaan kami yang super rese ini seputar menu. Ada promo buy 1 get 1 untuk menu pasta dan nasi. Wah, gak mau menyia-nyiakan promo ini aku pesan Spaghetti Spicy Tuna (35.000) dan Winda Spaghetti Pomodoro (free). Selain itu, juga pesan Chocolate Monster, pizza cake full coklat yang super jumbo dan ditambah satu sekop eskrim coklat di atasnya (65.000). Minumnya pesan Chocolaate Green (27.000) dan Ice Matcha (22.000). Masih banyak menu lainnya darimulai pizza hingga nasi.

Ohya, di luar ternyata ada book corner juga. Sayang gak sempet foto dan liat-liat karena udah harus pulang. Hehehe. Tempat ini sangat recommended baik dari suasana, tempat, menu, dan pelayanannya. Maka, gak heran ada tambahan service di bill.

Comments

Popular Posts