Style is About You


Setiap orang punya potensi untuk terlihat cantik. Kita semua punya kelebihan yang harus dikembangkan dan kekurangan yang harus kita terima. Cara untuk memaksimalkan kelebihan dan mengubah kekurangan kita adalah dengan memakai baju yang tepat untuk meningkatkan rasa percaya diri. Inget ya, tepat! Bukan mahal!

Aku, melalui style-ku, ingin menyampaikan bahwa inilah aku dengan kepribadianku. Kadang bisa cewek banget atau kadang terlihat boyish. Aku gak bisa mengategorikan style-ku atau mendeskripsikannya. Mungkin karena aku suka dengan semua hal, semua warna, semua jenis pakaian. Seperti sarannya Evita Nuh, "don't stick yourself with only one thing that you think define you or just beacuse that's how people define you".

Bagiku, keren itu bukan 'mampu' membeli atau mengenakan pakaian mahal, tetapi bisa mengubah pakaian yang biasa saja menjadi berbeda dan adorable. Aku gak pernah membeli pakaian di atas harga 300.000, bahkan lebih seringnya under 150.000.

Intinya sih gini, dari hal-hal di atas, tetap harus kembali kepada pribadi kita sendiri. Aku rasa bukan hanya masalah penampilan yang membuat diri kita menarik, tetapi juga karena refleksi dari kepribadian yang menyenangkan.

Comments

Popular Posts