Cara Pakai 'Eye Liner'

Ada yang suka sebel gak kalau pakai eye liner cair or liquid tapi gak rapi? Hehehe. Jatohnya malah belepotan ke mata dan gak rata antara mata kiri dan kanan. Dulu aku juga begitu pas kali pertama belajar susaaahhh banget. Kadang ketipisan, kadang ketebalan. Hihihi. Aku ditawari teman buat pakai eye liner stylo dari Oriflame. Eye liner yang bentuknya kayak spidol. Stylo ini sifatnya gak bikin belepotan dan gampang di hapus kalau-kalau tidak rapi. Tapi gak bisa bertahan lama karena mudah hilang. Akhirnya aku belajar pakai itu.

eye liner stylo
 Bentuk garis di mata dengan eye liner stylo, tambahkan eye liner liquid untuk menyempurnakan. Ikuti saja garis yang kita buat tadi. Lama kelamaan kamu bakalan terbiasa menggunakan eye liner liquid tanpa pakai eye liner stylo lagi. Inget pepatah "bisa karena terbiasa". Hehehe.

Aku tipe orang yang kalau udah nyaman menggunakan itu, ya males untuk pakai produk lain. Kayak eye liner liquid, aku selalu pakai dari Pixy. Bagus banget untuk harga 30 ribuan. Kuasnya gak terlalu lembut dan gak kasar juga. Pas banget pokoknya. Gak gampang ilang dan pastinya gak bikin mata item kayak panda kalau terkena air.

eye liner liquid

Comments

Popular Posts