Saku Kecil pada Celana Jeans

Kali ini aku masih pengen bahas masalah denim. Hehehe. Fashion item satu ini memang terus menjadi most-wanted item dari waktu ke waktu. Yup, celana jeans tuh emang gak pernah habis dimakan masa. Malahan, semakin sini jeans semakin popular. Sejak pakai hijab, aku memang jarang pakai jeans karena jeansku pada ketat-ketat. Tapi, akhir-akhir ini banyak online shop yang menawarkan jeans dengan model yang tidak ngetat. Kamu bisa kepo-in instagramnya @veniceclothing .
Di Bandung juga ada tempat pembuatan jeans, tepatnya di Gang Tamim, belakang Pasar Baru. Banyak toko-toko yang menawarkan pembuatan jeans disana. Kita bisa pilih bahan yang kita suka, ukur, dan kembali kesana setelah tiga hari, jeansmu sudah jadi. Harganya murah loh, hanya 90 ribu rupiah.

Pernah nyadar dengan saku kecil yang ada pada celana jeans? Ada yang tahu itu fungsinya buat apa? Hihihi. Saku kecil itu ada sejarahnya, loh! Dulu celana jeans dirancang bagi para penambang. Nah, saku imut itu dibuat untuk menyimpan butiran-butiran emas yang berukuran kecil. Atau jangan-jangan kamu baru menyadari keberadaan saku imut tersebut? Hehehe.

Kedua jeans yang aku pakai ini merupakan jeans paling pavorit. Modelnya sama, hanya warnanya beda. Light blue dan dark blue. Gak ada lagi deh jeans yang ngetat. Hehehe.



Aku biasa mengaplikasikan jeans dengan sneaker, moccasin, atau sepatu model docmart. Kamu juga bisa mengaplikasikannya dengan high heels agar terlihat lebih feminin.
FYI untuk jeans model ini, aku pakai size XL. Hahaha, gendut banget yaks! :D




Comments

Popular Posts