Ngopi di Kopi 35, yuk!

Kopi 35

Palasari 45
Open 7 am-10 pm


Ada yang pernah berkunjung ke Kopi 35 atau pernah denger atau baca nama tempat tersebut? Kalau kamu penggemar sinetron Preman Pensiun pasti gak asing dengan tempat ini. Tempat ini pernah beberapa kali dipakai syuting Preman Pensiun. Hihihi ... Letaknya di Jalan Palasari, dekat ke arah Ramdan dan Buah Batu.

Kopi 35 bukan satu-satunya kedai yang ada di tempat ini. Banyak kedai-kedai lain yang berderet dalam satu komplek ini. Darimulai ramen, barber shop, sampai tempat bikin tato pun ada. Whuaaa, asik banget dong!

Menu yang disuguhkan di Kopi 35 tidak terlalu banyak karena difokuskan untuk ngopi sih. Setiap kali kesini aku selalu pesan kopi susu dan roti butternya yang enaaaaaaaaaaaaaak banget. Hehehe. Harganya cukup bersahabat kok, seimbang lah dengan suasana yang kita dapat.


Kalau lagi gak panas dan gak hujan, enaknya duduk di luar. Sambil menikmati kopi panas, juga lebih segar melihat sekitar. Tapi kalau pengen banget ngerasain suasana coffee shop, mendingan duduk di dalem deh. Di jamin betah dan malas pulang.

suasana di luar

suasana di dalam
Tempat ini asik buat pacaran, nongkrong sama temen, bahkan sendirian buat cari inspirasi. Sok cobain geura! Insya Allah minta balik kesini terus. Tempat ini semacam tempat wajib buat kencan sama si Rani. :p

Aku dan Rani



Comments

Popular Posts