I Wear 'Kulot'!

Yipppiii, celana kulot salah satu fesyen yang paling nyaman dipake. Berasa leluasa dah kalau pake kulot. Hahaha. Dulu sempat menganggap celana satu ini ketinggalan zaman. Tapi dunia mode terus berputar, semua hal yang sempat dianggap kuno, malah jadi tren kembali. Celana kulot mulai diperkenalkan pada tahun 1960-an oleh brand yang sama dengan namanya, Kulot.

Baca dari http://gulalives.com/2015/08/27/bingung-untuk-mix-n-match-celana-kulot-ini-caranya/ , istilah celana kulot berasal dari Prancis. Kulot untuk perempuan kali pertama muncul ketika wanita-wanita di Victoria memunculkan tren ini, untuk memudahkan mereka ketika berkuda atau naik sepeda. Gak heran kan kalau kulot sifatnya fleksibel dan bebas untuk bergerak tanpa khawatir ngetat. Nah, cocok banget untuk wanita-wanita berhijab.

Nah, aku punya satu kulot favorit, dulu beli lewat online shop (instagram: @Fixpose). Warna hitam dengan motif polkadot. Aslinya kulot kulot polka ini panjang banget. Aku potong sedikit ke tukang jahhit dan eureka! Aku biasa nge-mix n match kulot dengan shirt.




Comments

Popular Posts