5 Online Shop Fesyen Paling Favorit

Siapa yang pernah belanja online shop tapi barang yang difoto dengan aslinya beda jauh? Huhu suka sebel dong ya, jadinya malah males pakai. Nah, aku punya 5 rekomendasi online shop yang menjual barang dengan real photo. Yuk, baca reviewnya.

1. @Loonystore
Saat lihat katalog-katalognya lewat instagram, langsung jatuh cinta dengan produk-produknya. Hal yang lebih membanggakan dari online shop ini adalah selalu ada promosi entah itu bonus atau diskon. Aku pertama kali belanja celana jogger gratis bucket hat. Hehehe. Selanjutnya beli outerwear gratis stripes tshirt. Setelah itu belanja lagi dapet diskon 20%. Baru-baru ini mereka mengadakan promo beli 2 gratis 2 produk apa saja. Hahahaa. Mayan lah ya. Harga bajunya under 300.000.

2. @Cottonink
Sering banget lihat iklan Cottonink di internet. Entah itu facebook, blog, dan link apapun. Langsung kepoin instagramnya dan ternyata emang kece-kece banget. Desain-desainnya simpel dan pas banget buat dipakai sehari-sehari. Harganya cukup mahal sih dari rekomendasi 4 lainnya. Mungkin karena brand ini sering kerjasama bareng artis kaya Raisa. Sukaaa banget dengan detailnya dari mulai cara mereka foto produk, promosi, dan instagramnya pun rapi. Aku pernah sekali belanja tas disana.

3. @Fixpose
Fixpose menjual baju-baju yang kekinian tapi pasaran. Kenapa pasaran? Ya karena barang yang mereka jual ada juga di online shop lain. Hehehehe. Tapi tetep aja jatuh cinta dengan online shop ini. Setiap bulannya selalu update koleksi baru dan hebatnya baru beberapa menit udah full booked. Harganya under 200.0000.

4. @Aifibag
Baru-baru ini ngefollow akun instagram Aifibag. Jual tas-tas kece dengan kualitas bagus pastinya. Aku belum pernah sempet beli sih karena bingung antara ini dan itu. Hahaha. Abis tasnya kece-kece banget. Kualitasnya aku yakin bagus (sejauh ini gak pernah salah nilai barang meski lewat foto :p). Ada beberapa koleksinya yang limited stock. Ah, gak sabar buat beli.

5. @Flashyshop
Aku kenalan dengan distro ini udah dari zaman SMK. Flashy konsisten dengan memproduksi fesyen untuk cewek. Koleksinya makin kesini makin keren dan harganya daridulu affordable banget. Aku cukup banyak ngoleksi barang-barang dari Flashy darimulai dompet, tas, hingga baju. Ada beberapa cabang Flashy di Indonesia. Daerah Bandung ada di jalan Dipatiukur dan jalan Sultan Agung. Buat yang hobi belanja lewat online, bisa masuk ke webnya www.flashyshop.com .
Nah, buat kamu yang sering belanja di Flashy, bisa loh bikin member card-nya biar dapet diskon 5%. Caranya bisa langsung datang ke store atau mungkin bisa tanya-tanya dulu di instagramnya. Btw, ada Flashy Year End Sale lohh. 6 Des 2015 - 10 Jan 2016 untuk daerah Bandung, Surabaya, Denpasar, Bogor, Yogyakarta. 9 Des 2015 - 9 Jan 2016 untuk daerah Malang. Discount all items 20% + 5% for member card holder. Yuhuuu.

Comments

Popular Posts