Warung Nasi Uduk Mas Han - Bandung

Terkadang, nikmat itu bukan apa atau di tempat apa kita makan, tetapi dengan siapa kita makan? Makan pinggir jalan pun gak masalah. Nah, disini semuanya dapat. Tempatnya, makanannya enak, juga temen-temen yang menemani makannya juga asik. Poin yang lebih utama adalah harganya murah mursidah. Hahahaha. Btw, kita sengaja loh dari Situ Cisanti nerobos macetnya Pasteur demi makan disini karena rasanya memang ngangenin.

Sekali-kali review tempat makan yang iritologi banget. Bukan cuma irit, tapi rasanya memang enak. Unch, dagingnya lembut banget. Tulangnya lunak tapi gak begitu lunak. Rasanya kaya ada manis-manisnya gitu. Wkwkwkwk. Sayangnya sambalnya kurang pedes, tapi termaafkan lah. Harganya gak usah khawatir...bentar aku juga lupa sih harganya berapa. Hehehe. Pokoknya ayam+nasi 3, teh manis panas 3, tahu 2, usus 5 itu totalnya cuman 50 ribuan. Rekomendasi banget makan disini. Enak, murah, romantismenya juga dapet.

Namanya Warung Nasi Uduk Mas Han. Tempatnya strategis banget kok di Jalan Tamansari nomornya gak tau lupa. Gak jauh dari kampus ITB kok. Kalau datang dari arah Balubur, tinggal lurus aja nanti ada kedainya yang panjang di sebelah kanan. Kalau sudah lewat magrib, tempatnya pasti penuh. Untungnya kemarin kita datang sorean jadi masih sepi. Sehabis hujan di hari Minggu, makan pecel dan teh manis anget bareng temen-temen ituuuuu unch banget pokoknya. Hehehehe.


FYI, sekadar ngingetin aja sih. Teh manis panas dan teh manis anget itu ternyata dua hal yang berbeda. Aku pikir cuman ada dua macam teh manis. Es teh manis dan teh manis panas. Ternyata ada yang anget juga yak. Hahaha. Terpaksa aku nyabet teh manis anget punya si Gugum.

Comments

Post a Comment

Popular Posts