Bilbo's House (Farm House - Lembang)

Minggu lalu aku dan teman-teman mengunjungi Farm House. You know mereeen Farm House yang ada rumah Bilbo nya dan lagi in banget foto di depan rumah itu. Hahahaha. Sayang banget kami kesana pas tanggal merah, jadinya penuuuhhhh super penuh banget. Padahal dalam hati udah ngebayangin bakalan puas foto-foto mengingat di timeline path dan instagram belum ada yang kesana. Wkwkwkw, padahal mah hmmm boro-boro say. Bukannya menikmati, malah jadi agak eteb dan pengen cepet keluar. Jadi si Farm House ini  merupakan tempat wisata daerah Lembang yang baru dibuka 11 November 2015. "Dari subuh udah banyak yang antri untuk masuk kesini Teh, padahal mah belum buka, saya daripagi ngepel asa teu beres-beres," curhat seorang pegawai ketika kami ngobrol di depan Toilet. Oh kitu!

Tiket masuknya 20.000, potongan tiket ditukar dengan segelas susu segarr. Lumayan! Soalnya di Farm House hanya dipuaskan dengan banyaknya spot foto yang asik. Baru sampai di tempat nuker susu udah ujan, teu rame kan? Akhirnya Ariska dan Gugum ngambil payung dulu. Masih kebayang ampe sekarang pas Gugum pakai payung pelangi punyaku. Lucu pisan. Hahahaha. Tempat paling terkenal yaitu rumah Bilbo The Hobbits. Saking pengennya difoto depan rumah itu, harus pada ngantri :( KZL. 
Hal lucu lainnya adalah ketika difoto disana harus gantian megangin payung. Aku, Ariska, dan Salman. Saat satu orang difoto pakai gopro, 2 lainnya ada yang bertugas sebagai pengarah dan pemegang payung. Duh, kebayang hupirnya saat itu.

Jalan-jalan dan fashion adalah 2 hal yang sangat erat. Aku selalu menyiapkan outfit yang pas dengan tempat. So, I wear knit and tartan skirt. Outfit-ku hari itu paduan antara coklat dan hitam, sama dengan nuansa rumah Bilbo yang berwarna coklat. Aku pakai slingbag yang terbuat dari ratan dan rok bermotif tartan. Huhu, berasa jadi orang Selandia Baru deh. Hehehe.

Pas banget cuacanya juga sedang dingin, jadi gak kegerahan pakai knit yang cukup tebal ini. Dalemnya tetep pakai kaos hitam untuk menutupi bagian tangan. Jilbabnya hitam saja lah biar si kaos ada temannya. Hehehehe. Knitwear dan skirt ini aku beli di Pasar Cimol (baca ulasannya di postingan sebelumnya). Ssstttt, harga outfit-ku ini, dari jilbab hingga sepatu gak lebih dari 250.000 loh!


*Note: Di dalam Farm House ada restoran, tapi lebih baik prepare makan dulu di luar kalau gak mau dompet kebobolan. Hehehehe.


Comments

  1. Good looking, good article, so good. Is very good 😂😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai sorry baru baca komennya. thank you very much, masih banyak belajar :D

      Delete

Post a Comment

Popular Posts