D' Fashion & Textile - Kosambi Bandung

Ada yang suka belanja kain-kain songket, batik, atau kain jenis lainnya? Biasanya kalau di Bandung belanjanya kemana? Aku mau rekomendasikan tempat kain ternyaman, murah, dan kumplit. Tempatnya di daerah Kosambi - Bandung (tapi bukan di dalem Pasar). Aku lupa alamatnya nomor berapa, pokoknya pinggir jalan setelah belokan yang ada rel kereta. Dari arah Cicadas, ada di sebelah kiri pas banget dengan belokan. Nama tokonya D' Fashion.

Saat masuk, kamu akan langsung disambut oleh pegawai disana yang super ramah dan siap melayani kebutuhan kamu. Biasanya ditanya cari kain bahan apa kemudian diajak ke lantai tempat jenis kain tersebut. D' Fashion tempatnya luas banget terdiri atas 5 lantai. Mushola dan toilet terletak di lantai 4. Tempatnya adem banget, banyak kursi, dan yang lebih penting adalah disuguhi minuman. Hehehe. Dari mulai minuman kotak hingga kopi pun tersedia gratisss. Gak ada lagi deh acara gerah, pegel, atau haus. Wow, oke banget pelayanannya. Jadi betaaahhh lama-lama disini anteng pilih-pilih kain dengan santai. Bahkan, aku sering lihat banyak orang ketiduran di kursi selagi nunggu mama atau pacarnya belanja. Hahaha.



Harga kainnya bervariasi, tapi terbilang murah dibandingkan dengan Pasar Baru. Apalagi dapat fasilitas dan pelayanan yang oke banget. Disini juga ada desainer yang akan membantu menyocokkan warna kain dan menggambarkan desain baju yang mau dibikin. Tuh kan keren banget gak sih. Hehehehe.

Comments

Popular Posts