Sore Santai di Lula Bakery and Coffee

Minggu lalu, aku dan temanku mengunjungi Lula cafe. Niatnya ingin nongkrong di tempat yang santai dan baru. Ternyata tempatnya lebih santai dan asik dari yang dibayangkan. Kami duduk di luar karena cuacanya sedang bagus untuk menikmati hari sore menjelang malam. Lula masih satu area dengan Glosis. Alamatnya di Jl. Citarum no 12, samping Movie Room/Krangkring.

Judulnya aja Lula Bakery and Coffee, jadi disini banyak jenis roti yang bisa dipesan. Kami langsung masuk dan menuju kasir untuk pesan. Langsung bayar disana kemudian duduk santai di luar sambil ngobrol. Menunggu 15 menit, pesanan datang. Gelas kopinya lucu banget loh. Hehehe. Disajikan bersama kue kecil nan imut, kalau gak salah itu kue jahe. Harganya 20.000.

Berhubung kami duduk disini lama banget, jadinya lapar deh. Hehehehe. Akhirnya minta masnya untuk menghampiri dan nanya menu selain roti dan kopi. Masnya ngambil buku menu dari Glosis. Hehehe, pemalesan banget emang gak mau berdiri dari kursi. Akhirnya kami pesan pizza yang harganya 55.000. Aku lupa itu pizza apa dan lupa foto juga. Rasanyaaaaa enak banget untuk aku yang bukan pecinta pizza. Hehehe.

Comments

Popular Posts