The Eleven Kitchen (Family Cafe & Relax)

Akhirnya review cafe lagi. Akhir-akhir ini emang lagi jarang banget ngafe nih. Banyak kesana-kesini ngurus ini ngurus itu. Hehehehe. Untungnya kemarin ada waktu buat ngunjungin Eleven Kitchen bareng partner kerja, Nova. Eleven Kitchen bertempat di Jl. Taman Pramuka no. 173 (yang arah menuju Gandapura). Interiornya asik sih, hommy banget. Kami lebih milih duduk di smooking area yang menghadap ke jalan karena udaranya lagi seger banget.

 
 
Berhubung laper banget, jadi musti pesen nasi. Hahaha. Aku pesen Nasi Bakmoy, nasi disiram kuah kaldu, serta oseng suir ayam dan tahu. Kuah kaldunya juara banget. Ayamnya sebenernya bukan di suir, tetapi dipotong dadu, rasanya empuk. Porsinya cukup banyak dengan harga 35.000. But, gara-gara laper banget, aku langsung nyantap tuh nasi sampai akhirnya lidah perih banget gara-gara makan terlalu panas. Huhu. Nova pesen Cheesy Joe French Fries, Fench Fries disajikan dengan saus keju, mayo, dan saus bolognaise. Kentangnya renyah dan bolognaise-nya juga lezat. Porsinya cukup banyak untuk harga 30.000. Minuman kami yaitu ice tea dan lychee tea. Total pembayaran 123.000 sudah termasuk pajak. Btw, kalau kesini lagi pengen pesen dessert-dessert lucu ah yang in banget di instagram.

Nasi Bakmoy
Cheesy Joe French Fries
Sayang seribu sayang, cafe ini gak ada mushola. Kalau mau sholat suruh nebeng ke toko sebelah. Jadi, setelah magrib kami langsung cabut untuk cari masjid. Padahal niatnya masih ingin duduk-duduk sambil nge-dessert dan ngopi.

Comments

Popular Posts