The Balm Cosmetic - In the Balm of Your Hand (Best Palette Ever)

Pernah kepoin instagramnya @thebalmcosmetic? Hehehe...pasti gak tahan dengan koleksi make up nya. Sebelum kenal dengan make up nya, aku lebih tertarik dengan desain-desain package-nya. Kereeeeen. Nah, aku mau rekomendasiin salah satu produknya, yaitu In the Balm of Your Hand yang super the best.

Satu palette ini udah kumplit banget, cocok buat yang mau start up make up, dan praktis dibawa kemana saja.
Terdiri atas:
- 3 blush on; hotmama, instain argyle, cabanaboy
- 1 bahama mama bronzer
- 1 eyeshadow from shadylady palette
- 1 eyeshadow from shadylady special edition
- 1 eyeshadow from nudetude
- 1 eyeshadow from balm jovi
- 1 highlighter marylouminizer
- 1 how bout them apples lip & cheek cream
- 1 lipstick the balm girls

Harganya 425.000 (harga bervariasi tergantung toko). Aku beli lewat instagram @dejoyofmakeup.
Kemarin, aku aplikasikan palette ini ke Winda untuk acara foto pra wedding nya. Aku mengaplikasikan shadownya tanpa pakai brush, cukup di tap tap tap tapi hasilnya oke banget loh. Hehehehe.






Comments

Popular Posts