Byron Selective

Alhamdulillah, sariawanku dah sembuh nih. Ahiw! Hari ini dah mulai ngopi lagi, tapi agak di rem ya makan pedesnya. Huhu.

Beberapa minggu yang lalu, aku ketemuan dengan sahabatku, Novia. Pertemuan yang sangat ekspres dalam sejarah pertemanan kita, cuma 30 menit. Jadi rencananya kita memang penasaran dengan cafe ini dan cuma mau foto doang. Setelahnya, kita sama-sama punya urusan lain. Nyaris gak jadi sih, tapi selalu ada kesempatan dalam kesempitan. Hehehe.

Aku nyari tempat ini ampe muter beberapa kali. Padahal Jl. Progo itu cuma seupil kan, tapi aku sisir satu-satu tempat beneran gak ketemu loh. Hahaha. Akhirnya aku nyerah aja dan nunggu Novia dateng. Pas Novi dateng, kita tanya tukang parkir. Cuyyy, ternyata tempatnya sampingan banget dengan Jonas Photo. Ya Allah, dan di depannya ada plang gedeeee banget tulisan "BYRON". Si Novi ampe geleng-geleng. Hahaha. Tapi serius, dari luar tempatnya memang gak kayak cafe, tapi kayak bangunan setengah jadi gitu.

Pas masuk, musti naikin tangga dulu untuk sampai ke cafe. Jeennggg...jengggg...wadaaw atmosfirnya enak sekali. Pas banget tempatnya untuk ibu-ibu sosialita anter anak sekolah. Hehehe. Karena pas kita kesana, ada beberapa kumpulan ibu-ibu yang lagi foto-foto. Hmmmm...kite juga mau foto-foto nihhhh!

Kalau gak salah, Byron Selective ini baru buka sekitar dua bulanan yang lalu. Tempatnya cukup luas, tapi antara meja satu ke meja lainnya itu kayak terlalu berdempetan gitu, kalau istilah Sunda-nya mah "hareurin". Di tambah tanaman-tanaman yang menjuntai semakin membuat ruangan "meriah". Tapi enak kok, teduh banget dan adem. Ada satu lantai lagi di atas katanya buat studio foto untuk disewakan.

Kita duduk manis aja, nanti ada waiter nyamperin ngasih menu. Kita pesan 2 es kopi alpukat, spaghetti (must try), dan kulit ayam. Sorry aku lupa nama-nama menunya apa, pokoknya itu. Harganya agak lumayan, hehehe.

Jadi, foto-foto, ngobrol, dan makan, semua serba ekspres hanya dalam 30 menit. Oke, bhay kita pulang masing-masing.


BYRON SELECTIVE

Jl. Progo no 1 

(samping banget Jonas Photo Banda)

Comments

Popular Posts