Warlaman Bandung

Yay! Hari ke-12 tanpa instagram. Banyak WA dan DM masuk aku kenapa (?). Mungkin karena sebelumnya aku aktif mulu di insta story kali ya. Hehehe.

Bulan kemarin aku mendatangi sebuah cafe lucuuuu di Jl. Supratman. Bukan lucu lagi sih tapi gemesin banget karena ada spot yang warna sofa dan dindingnya pink. Aduh, itu kan warna kesukaanku banget. Tempatnya cukup luas dan ada beberapa spot dengan tema berbeda. Outdoor dan indoor, kamu tinggal pilih mau duduk dimana. Aku sih jelas yang pink-pink itu. Hehehe.

Aku kesana dengan adikku. Sebenarnya kita gak ada niat kesana, jadi awalnya mau ke Pasar Baru lewat supratman. Eh dari luar tuh keliatan, apaan tuh ada dinding warna pink kok lucu banget. Yaudah akhirnya mampir dulu deh. Nah, lucunya lagi nih, di belakang cafe ada spot foto dengan dinding pink, tanaman ijo di pot, dan satu kursi. Terus aku mikir, "kok kayak kenal tempat ini deh?". Ehhhh, ternyata aku pernah liat foto background-nya di pinterest dan aku jadikan background cerita di snapgram. Waalaahh :D

Saat itu lagi ada promo buy 1 get 1 free es kopi alpukat.  Jadi aku pesen itu dan makaroni mozarella (sorry lagi lagi aku lupa nama menunya apa dan harganya berapa hehe :p). Tapi makaroninya enak banget sumpah, gurihnya pas banget, kejunya juga sesuai dengan porsi makaroni.

Oiya, tempatnya sangat strategis kok, tepat di bunderan Supratman deket lapang futsal.
Berhubung harus ke Pasar Baru, jadinya kita gak bisa lama-lama. Yah, namanya juga mampir. Hihi.

Comments

Post a Comment

Popular Posts