Wardah - BB Cushion (Minerallight Matte)

Wah, sebenarnya aku dah review ini di insta story, tapi aku pindahin aja ke blog ya biar masuk di pencarian google. Siapa tahu bisa ngasih info bagi yang sedang mencari review produk barunya Wardah ini.

pic from google
Akhirnya ada lagi brand lokal yang ngeluarin cushion. Yap, sekitar dua bulanan lalu Wardah ngeluarin seri instaperfect, salah satunya MINERAL MATTE BB CUSHION yang memiliki smart high coverage. Daridulu aku pake bedak wardah karena suka dengan efek glowing setelah berjam-jam pake. Pas tahu ada produk ini aku langsung pengen nyoba. Waktu itu sih ini baru dijual di Lazada aja. Gak tau kalau sekarang udah ada di konter-konter Wardah atau belum.

Kemasannya bagus bangettt ya, warna rose gold dan tutupnya bisa dipake ngaca. Pertama pake berasa berat, mungkin efek aku yang udah lama gak pernah bedakan. Sesuai dengan klemnya, ini ngasih akhir matte. Dan matte ini gak cocok di mukaku yang cenderung kering. Huhuhu.
Gak bisa sekali layer langsung nutup semua bintik hitam atau kotoran-kotoran lainnya. Hehehe. Bahkan aku ampe 3x layer aja tetep masih keliatan, yang ada malah bikin muka jadi berat.

Aku gak bisa bilang produk ini bagus atau tidak, gak cocok di kulitku belum tentu gak cocok di kulit kamu ya. Harganya saat itu 175.000.

Anw, aku dikasih secret sama temen followerku di instagram untuk pake dulu Nature Republic sebelum make up. Lalu, aku coba si Narep ini sebelum pake cushion Wardah. Hasilnya cukup bagus gampang merata dan rasanya lembab banget.

Comments

Popular Posts