Marka Coffee

Kemarin aku mampir lagi nih ke sebuah cafe yang ada di Jl. Talaga Bodas (daerah Palasari), namanya Marka Coffee & Kitchen. Aku berdua dengan adikku. Btw, adikku ini masih SMP. Aku kayak harus sering quality time dengan dia di usianya sekarang. Waktu SMP, aku ngerasain banget fase dari kehidupan SD ke SMP itu sangat berbeda. Dari mulai masalah pertemanan, pelajaran, sampai pergaulan. Apalagi di zaman media sosial ini yang serba mudah. Makanya aku pengen selalu
ngontrol dia lewat obrolan-obrolan kita. Hihi ... kadang suka seru kalau dia udah cerita soal kehidupan SMP-nya. Aku jadi rinduuuuu masa-masa itu.

Kita pesan nasi goreng kampung - 36.000, Ice Tea - 18.000, dan Brunette coffee - 28.500. Btw, Brunette coffee itu campuran kopi, susu, dan yoghurt. Kalau kata si adik, kayak minum kopi basi :D
Tapi nasi gorengnya enaakk banget. Porsinya pas dengan porsi yang biasa aku makan.


Kita sebenarnya kesana dalam rangka mau foto-fotoin produk terbarunya Mocca.Tapi kayak gak nyaman gitu. Interiornya bagus sih cukup instagramable, tapi hawanya kayak males aja buat foto-foto. Akhirnya kita cuma take beberapa aja, abis itu ngabisin nasi goreng sambil ngobrol-ngobrol.

Comments

Popular Posts