A Little Style Trick part 1

 
Saat ini, aku punya berat badan yang uhhhh 55 kg. Seneng sih akhirnya mantra yang dulunya bilang 'aku kurus banget' sekarang sukses gemukan. Bukannya gak mensyukuri, tapi jujur aja lebih enak agak kurusan daripada sekarang. Hehehe. Tentu saja hal ini ngaruh ke semua pakaian aku. Selain beberapa celana jeans yang sudah gak muat, jaket denimku pun pastinya ikutan gak muat. Hal yang paling aku sebelin dari gemuk ini adalah tanganku yang melebar. Hehehe. Kayaknya harus olahraga yang bisa ngecilin tangan nih. 

Berhubung jaket denim ini banyak banget kenangannya sejak SMK, aku selalu pertahanin dia ada di lemari. Pokoknya jangan sampai lepas. Dia udah nemenin kencan pertamaku dengan Ario, menemani setiap gigs, dan banyak banget pokoknya. Baru aku coba lagi beberapa bulan terakhir ini, udah sesek banget di bagian tangan. Hahaha payah kan. Karena bahannya gak meral, jadi sakit gitu kalau dipakai lama-lama. Yaudah aku menggunting kedua lengan jaket denim and-then-eureka jadilah new fashion item. Hehehe. 

Cara mengguntingnya mudah banget kok, tinggal ikuti saja alur di bagian bahu. Aku sengaja gak membuang potongan lengan jaket tersebut. Tapi eh tapi malah hilang entah kemana. Huhuhu. Padahal tadinya mau aku pakai buat emblem di tote bag. Semoga nanti ketemu deh ya. 

Kamu bisa ngemix ini dengan shirt, tshirt, jumpsuit, dress, atau apapun itu kalau di mix dengan ini pasti keren banget. Hehehe. Btw, yang tambah aku sayang banget dengan jaket ini adalah belinya di Pasar Cimol dengan harga 25.000 sajooo. Dua puluh lima ribu loh sis bukan dua ratus lima puluh ribu. Hehehe.



Comments

Popular Posts