Biscoe Cafe

Sering datang ke tempat ini, tapi gak pernah review sama sekali. Hehehe. Pernah suatu kali janjian dengan teman, eh disangka yang punya tempat ini. Hahaha. Bukan, bukan...kebetulan aku punya teman kerja disini jadi kayak ngerasa bebas aja lama-lama diem disini. Betaaaahhhh banget, apalagi tempatnya emang homy banget. Selain asik untuk menyendiri atau kumpul dengan teman, Biscoe juga bisa dipakai buat acara meeting loh.

Biscoe ini adalah sebuah rumah yang dijadikan cafe. Ruangan yang dulunya berfungsi sebagai kamar-kamar didesain semenarik mungkin menjadi tempat makan. Setiap ruangan diisi dengan kursi dan meja yang berbeda-beda, tetapi sangat unik. Ditambah hiasan di dinding berupa frame dengan foto zaman dahulu, juga stiker-stiker sehingga membuat ruangan seperti bercerita. Selain indoor, juga ada outdoor di halaman belakang. Namun, hanya terdapat beberapa meja dan kursi. But, ini bisa jadi poin plus buat yang suka foto-foto makanan. Mau foto ootd juga keren loh.

pancake
Kalau ke Biscoe, wajib banget pesen pancake. Wajib menurutku sih, cause i love pancake. Hehehehe. Tapi beneran pancakenya emang enak banget. Menunya beragam dari mulai appetizer hingga dessert. Makanan oriental juga western pun tersedia. Harganya lumayanlah standar sekitar 4.000 - 50.000. Eh tersedia juga pancake durian. Tapi aku belum pernah coba karena gak sukaaaa :p

sweet peach
halaman belakang


Comments

Popular Posts