Polka Cosmetics (Polka Matteness Lip: Tambourine)

Tambourine
 Akhirnya nemu juga lipstik dengan warna ini. Pink agak keunguan. Hehehe. Gak sia-sia setiap hari ngubek instagram sampai akhirnya ketemu dengan official instagram Polka cosmetics. Sebenarnya sih jatuh cinta dengan semua shadenya, but first warna ini paling menyentuh hati. Hehehe. Polka cosmetics merupakan brand lokal karya anak muda Indonesia. Hihihi.

Polka cosmetics memproduksi matteness lip lacquer dengan 4 shades; Get in the Swing, Jingle Giggle, Maracass, and Tambourine. Tidak menutup kemungkinan akan bikin shade lainnya. Kualitasnya sangat bagus dengan harga 185.000. Cara ordernya melalui website polkabeauty.com atau jika kesulitan kamu bisa order lewat reseller-reseller Polka. Aku punya rekomendasi reseller daerah Bandung, bisa cek instagram @sabin_nail biar ongkirnya lebih murah gitu deh. Hehehe. Aku order lewat site ongkirnya 18.000. Huftt.

sumber: instagram @polkacosmetics
Polka ini mudah banget diratakan di bibir, gak cepet kering, jadinya rapi dan gak belepotan. Pas untuk pemula yang gak biasa pakai liquid lipstick. Pastinya gakkan nempel di gelas saat minum dan kalau kena air warnanya malah jadi semakin matte. Lebih kerennya lagi, warnanya gak hilang meski makan makanan panas kayak mie dan bakso. Wow, beda banget dengan lipstik dari brand lain yang punya harga sama. Gak kalah pentingnya adalah ini gakkan buat bibir kering. Di setiap kelebihan, ada juga kekurangannya, sayangnya dari awal pakai di bibir terasa agak lengket terus. Tapi overall sih ini keren banget, sesuai dengan harga. Gak sabar ngoleksi warna lainnya.

Menurut informasi dari customer service-nya, di pabriknya, raw material dan proses produksi sudah mendapatkan sertifikasi halal dan untuk formulanya sendiri sedang didaftarkan ke MUI dan InsyaAllah dalam waktu 2-3 bulan akan keluar sertifikat halal. Wah, kayaknya ini bakalan jadi lipstik favorit dan akan sering aku pake. :D

Comments

Popular Posts