Wearing La Banane Dress and Jeans


Akhirnya Bandung sudah masuk musim hujan. Hihihi. Ada perasaan lain yang aneh ketika hujan, entahlah. Hehehe. Kemarin-kemarin sebelum hujan, udara lagi panas-panasnya. Sekarang sudah hujan jadi dingin banget. Yup, Bandung sekarang lagi adem-ademnya. Jadi kerasa Bandungnya kalau kaya gini tuh.

I am wearing la banane dress and jeans today. Dress berbahan knit ini cukup membuatku hangat. Tapi, karena agak nerawang, jadi mesti pakai daleman. Bordiran pisang di bagian dada kiri semakin membuat dress ini cute. Yah, brand Loony selalu punya cara agar produk-produknya terlihat cute and adorable. Ada saku di kanan kirinya, kalau dingin banget bisa masukin tangan ke saku deh. Hehehe. Love the detail.

Aku paling suka nge-mix baju yang longgar dan nutupin pantat dengan celana jeans. Aku pilih jeans warna dark blue agar kontras dengan dress yang berwarna cream. Ini merupakan salah satu jeans terbaikku. Hehehe. Mini bucket bag and slip on shoes melengkapi outfitku hari ini. Yeayy, siap belanja di supermarket meski udara lagi dingin. :p



Products used:
Pashmina: Fixpose - instagram @fixpose (60.000)
La Banane Dress: Loony - instagram @Loonystore (249.000)
Jeans: Punny Jenas - instagram @veniceclothing (170.000)
Bucket Bag: Cosmo Magazine (Anniversary's gift)
Slip on Shoes: Mocca Floats - instagram @moccafloats (220.000)

Comments

Popular Posts