The Sugar Tribe Chronicles Bandung

Jl. Setrasari II A2
Jl. Trunojoyo no. 15

Buka setiap hari pkl 09.00 - 21.00
Harga: 7.000 - 35.000

Berbeda dengan Yellow Truck yang walaupun punya banyak cabang tetapi berkonsep sama, Sugar Tribe justru punya konsep berbeda antara yang di Setrasari dan Trunojoyo. Walaupun gak pernah langsung mendatangi yang di Setrasari, but aku lebih suka konsep interior yang di Trunojoyo, lebih vintage dan fancy. You know lah aku sangat gandrung dengan hal yang berbau vintage. Hehehe. Muka aja gue mah vintage alias tuak :p

Trunojoyo memang selalu jadi kawasan favorit buatku sejak zaman SMK dulu. Gak tau seneng aja gitu kalau keliling di daerah sana. Makanya begitu tahu ada cafe dessert yang cantik, pengen langsung buru-buru dateng. Duh, aku lupa Sugar Tribe di Trunojoyo sampingan dengan dua toko lainnya, tapi apa gitu namanya. Halaman parkirnya agak sempit kalau untuk naro mobil. Begitu masuk ke dalam cafe, langsung takjub dengan lampu-lampu yang disusun bertuliskan SUGAR TRIBE di balik meja kasir. *lebay hahaha

Tidak terlalu banyak meja dan kursi, jadi aku pikir tempat ini gak cocok untuk ngumpul bareng temen banyakan. Asiknya kalau kesini datang sendirian atau berdua dengan temen. Ya lebih bagus lagi sih kalau dateng berdua dengan pacar. Hahaha. 

Aku sih gakkan terlalu banyak ngebahas menu favorit disini ya, hanya aku pernah dapet rekomendasi dari temen menu andalannya yaitu Banana Blackout (irisan pisang, sponge cake, saus coklat, dan eskrim) yang disajikan di atas hotplate. Kebayang gak sih makan sponge cake yang masih hangat dengan eskrim yang dingin dan saus coklat yang lumer. Hmmmmm. *maafkan aku lagi dalam proses mengecilkan perut jadi cuma bisa ngebayangin :( . Oia, yang lebih keren, setiap gelas minuman dikasih alas atau tatakan dengan quote.

Udah ah pokoknya kamu cobain aja deh kesana. Daftar menunya keren banget, mas-mas kasirnya mirip sama Rekti The Sigit loh. Hahaha.





Comments

Popular Posts