Rumah Makan Legoh yang Ngangenin

ayam bakar rica
Ah,  lihat fotonya saja udah kebayang banget enaknya ayam bakar rica punya Legoh ini. Yum! Aku selalu punya perasaan aneh setiap kali datang kesini. Hehehe. Selasa kemarin aku kesana lagi bareng Ario. Berasa ada di tahun 2010 saat kami pertama kalinya kesini. Orang-orangnya sama, interiornya gak berubah, rasanya pun sama. Salah satu kerinduanku dengan tempat ini adalah setidaknya selalu ada personil dari Koil. Kalau nggak Otong, Om Leon. Kemarin kami bertemu Leon dan sempat ngobrol dengannya.

setelah jam makan siang lewat, langsung sepi
Yup, rumah makan Legoh ini milih Leon, drummer band aneh, Koil. Pernah sekali aku meluk dia waktu selesai konsernya, empuuukk banget kayak meluk kasur. Hehehe. Om Le sendiri loh yang masak semua sajian di Legoh. Tempatnya di Jl. Sultan Agung dekat distro Flashy dan distro apa gituh aduh lupa *maapkan.

nasi goreng daging asap
Menu favoritku ya itu, ayam bakar rica. Ayamnya lembut, gurihnya pas, bumbunya juga legit banget. Tapi sayang banget kok kayaknya porsinya makin kecil gitu, apa karena akunya yang tambah gede? Hahaha. Harganya 22.000 belum termasuk nasi. Kalau Ario always pesan nasi goreng yang sebetulnya itu direkomendasikan buat anak kecil. Tanpa pedes. Nasi goreng harganya 19.000 porsinya cukup banyak. Minuman favorit kami? STMJ dong aka eS Teh Manis Jumbo. Hahaha. 4.000 saja harganya.

Kalau kamu datang kesini dengan pasanganmu di jam makan siang, hati-hati ada serangan SPG, loh. Hahaha. Saat jam makan siang, tempat ini penuh banget oleh karyawan-karyawati untuk makan siang. Memang tepat banget sih makan siang disini mah. Porsinya banyak, harga worth it, menu rumahan, dan enak banget.

Oia, jangan lupa pesen dessertnya keju aroma. Eummh itu dessert terbaiks di Legoh, versiku. Hehehe. Bisa di tambah eskrim juga, harganya jadi 12.000.

Pokoknya, Legoh akan selalu ada di hati kami berdua. Ngangeninnnn!


Comments

Popular Posts