Beda Mood, Beda Warna Lipstik

Pengen tau deh, dalam sehari kamu bisa berapa kali ganti warna lipstik? Aku bisa 3-4 kali ganti warna. Hehehehe. Bukan karena gak cocok, tapi moodku dalam sehari selalu beda. Di setiap perubahan mood, selalu ngaca kemudian ganti lipstik warna lain. I don't know why tapi ini bikin aku sedikit fresh dan lebih lega.

Enam lipstik di bawah ini yang selalu tersedia di pouch dan aku bawa kemanapun. Pernah sekali waktu udah di perjalanan, inget dompet kosmetik ketinggalan, langsung puter balik ke rumah. Hehehehe. Enam lipstik ini mewakili semua warna dan semua mood (mungkin). Dari mulai warna nude, merah, hingga ungu.

Aku list dari warna paling atas ya:
1. Ungu agak hitam - NYX Transylvania
Kalau lagi pakai outfit warna dark, pasti suka pengen pakai lipstik warna ini juga. Aku ngerasa lebih berani dan percaya diri pakai shade ini.
2. Purple - Polka Thambourine
Berhubung ini paling baru di antara semuanya, jadi lagi seneng pakai lipstik ini. Warnanya keluar banget. Kalau lagi galau dan ngerasa sendirian, shade ini nyelametin aku dari kegundahan. Hehehehe. Jadi kalaupun muka lagi beteeee banget, pakai lipstik ini jadi gak kelihatan betenya.
3. Nude - Matte Me Birthday Suit
Sebenernya gak terlalu pede pakai lipstik warna nude. Tapi sekali waktu kalau lagi pengen pake blush on dengan outfit yang tomboy banget, ini sangat membantu. Lagi males banget ngapa"in, pasti pakai ini.
4. Merah marun - Lip Couture Poison Apple
Duh, udah gak bisa ngomong apa-apa lagi tentang shade ini. Heheheh the best banget. Biasanya aku pakai ke kondangan atau saat hari mulai gelap *apa coba. Hahaha. Ini asik banget dipakai disemua moodku.
5. Pink agak merah - Loreal Linconl Rose
Misalnya dalam sehari ada kegiatan yang sulit untuk dempulan (belanja seharian mungkin :p), aku pasti pakai ini. Warnanya keren loh. Awal pakai warna yang keluar itu merah, lama kelamaan warna merahnya ilang dan yang keluar adalah pink.
6. Merah agak coklat - Make Over Fame Fatale
Nih kalau lagi buru-buru pergi aku pasti pakai ini. Hahaha. Bentuk lipstiknya mudah diaplikasikan di bibir. Warnanya cukup keren. Biasanya aku pakai ini kalau moodku lagi stabil.

*Tips: Kalau lagi bete, sedih, atau apapun itu yang kedengarannya gak asik, pakai lisptik dengan warna-warna ceria kayak Polka Thambourine. Hindari lipstik berwarna dark karena malah bikin muka kamu tambah sendu.


Comments

Popular Posts