My Everyday Look

I am a stripes person. Hahaha. Hampir setiap kali ngeliat di toko baju ada yang bermotif garis hitam putih, pasti langsung beli. Gak bisa tahan pokoknya. Aku hampir punya lebih dari 10 baju yang bermotif garis hitam putih. Darimulai yang kaosnya agak ngetat (saking pengen beli :D), gombrang, midi dress, outer, sampai long dress.

Sebelumnya aku pernah posting baju motif garis-garis dengan judul "Back to Basic". Yup, stripes tees selalu jadi andalanku kemanapun. Eh, aku belum pernah coba ke kondangan sih. Hehehe. Aku punya midi stripes favorit (instagram: @Chicklopediashop), sumpah ini keren banget menurutku. Kaos garis-garis dengan model dress. Tapi sayang bahannya agak jelek. Kalau keseringan di cuci suka berbulu gitu. Aku kadang pakai midi stripes ini polosan (tanpa outer atau apapun) karena enggak ngetat di badan dan menutupi bagian pantat. Tapi kalau lagi pengen agak formal, bisa juga di mix dengan outer. Fleksibel banget dong.

Kalau kamu gak berhijab, ini bisa banget dipakai tanpa bawahan apapun. Kalau berhijab, ini cocok diaplikasikan dengan bahawan seperti jogger pants, skirt, ripped jeans, and skinny jeans. Hampir setiap hari aku selalu berpakaian seperti ini. Dibikin simpel aja pokoknya sis. Hehehe.


Clutch-nya aku beli dari online shop adikku, ada tali panjangnya juga (instagram: @wearmoccaluna). Pas banget pokoknya dipadankan dengan monokrom outfit ini. Sepatunya udah sering aku bahas, ini produk aku sendiri, Mocca Floats (instagram: @moccafloats). Hehehe.

Comments

  1. Thank you so much for your review about our Striped Midi Dress.. but we really sorry about the fabric.. mungkin kami kurang teliti dalam memilih bahan untuk midi striped dressnya.. karena sebelum dicuci motif striped dan texturenya sangat bagus.. reviewnya benar2 sangat membantu kami untuk lebih baik lagi dalam memilih bahan untuk koleksi kami.. thanks yaaa... sukses terus! Jangan lupa belanja lagi ya di chicklopediashop.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo...bajunya masih sering aku pake sampe sekarang. Terima kasih juga sudah mampir ke blog ini ;)

      Delete

Post a Comment

Popular Posts