Sleek Matte Me: Birthday Suit

Sleek Matte Me in Birthday Suit
Biasa pakai lipstik yang dark, jadi aneh kalau pakai yang warna-warna soft kaya nude atau pink. Hehehe.  Aku mau review Sleek Matte Me in Birthday Suit. Dari judulnya aja udah matte, lipstik ini betul-betul matte tapi sangat smooth. Tone nya hampir sama dengan Baby Bombshellnya Make Over, but yang ini lebih tahan lama dan waterproof.

used Birthday Suit
Birthday Suit warnanya natural, jatuhnya di bibirku malah jadi agak pink (di bibir yang lebih cerah warnanya pasti beda). Jadi, intinya hasil pemakaian tergantung pada warna bibir masing-masing. *FYI, bibirku berwarna agak gelap. Warnanya terkesan sweet dan romantis. Cocok buat yang lagi pengen bergaya natural. Ada pula shade lain dari Sleek Matte Me, yaitu Rioja Red (i love it), Petal, Fandango Purple, Party Pink, and Brink Pink. Shade yang paling best seller adalah Birthday Suit.

Sleek Matte Me ini turun harga dari 168.000 jadi 148.000 (di tempat aku biasa beli ya, mungkin di tempat lain beda lagi harga). Aku pribadi sih sebenernya sayang banget ngeluarin harga mahal untuk lipstik yang gak kelihatan warnanya. Hahaha. Untuk harga di atas 100.000, mending beli dengan warna-warna gelap atau merah. Yup, semua kembali ke diri masing-masing ya. Hehehe. 

Overall, aku suka dengan Sleek Matte Me ini. Ada kesan kering jadi bibir kelihatan terbelah-belah gitu. Hehehehe sexy banget pokoknya. Hati-hati dengan barang palsu ya. Aku dengar info ada Sleek Matte Me yang dipalsukan macam NYX. Jangan tergiur dengan harga murah tapi kualitas jelek banget. Masalahnya ini untuk dipakai di kulit loh!

Comments

Popular Posts